img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 295 makin memanas. Sebab, Kinanti makin merasa tidak nyaman dan kebingungan karena amnesia. Apalagi, Kinanti malah dimanfaatkan oleh Delia dan Reno.

Kinanti merasa Delia dan Reno adalah sahabatnya. Tapi untungnya, Abhimana muncul dan meluruskannya. Akankah Kinanti percaya? Yuk simak sinopsisnya!

Kinanti Tak Nyaman Tinggal Bareng Abhimana

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Abhi ajak Kinan ke kantornya. Kinan heran lihat Herman juga ada di sana. Herman pun ceritakan sedikit soal perusahaanya yang gabung sama Abhimana. Lalu Abhi kenalkan Kinan ke Della. Della terhenyak karena akhirnya lihat sendiri kalau Kinan memang amnesia.

Abhi suruh Della ajak Kinan ke ruangannya karena dia mau meeting. Della menurut. Mengira kalau Della itu teman akrabnya, Kinan jadi sedikit curhat sama Della kalau kondisinya saat ini membuat dia sedikit tidak nyaman tinggal sama Abhimana.

Diam-diam Della jadi merasa kalau itu kesempatan buat dekati Abhimana. Tapi tak lama kemudian, Abhi kembali dan suruh Della keluar karena dia mau makan sama Kinan. Della keluar sambil menahan kesal.

Topik Terkait