img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Buat para penggemar horor, ANTV kembali menayangkan film yang menghantui hari kalian di KKN (Kumpulan Kisah Ngeri) malam ini. Pada hari ini, 1 Juni 2022, ANTV akan menayangkan film Paku Kuntilanak.

Dibintangi langsung oleh Dewi Perssik dan Edi Brokoli. Kira-kira seperti apa keseruan cerita film Paku Kuntilanak? Langsung scroll artikelnya.

Sinopsis Paku Kuntilanak

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Tiga sekawan yang tergabung dalam pemburu hantu yakni, Sukun (Edi Brokoli), Obeng (Hardi Fadhillah) dan Odjie  (Rizky Mocil) beraksi untuk memburu sesosok kuntilanak yang kabarnya dapat menjelma sebagai manusia. 

Tiga sekawan tersebut dipimpin oleh Joko (Kiwil) dalam setiap aksinya. Kisah dimulai dari seorang dukun bernama Cahyo melakukan penangkapan kuntilanak yang kerap mengganggu Oca dan Sally. Mitos yang berkembang  di masyarakat, setiap kuntilanak agar tidak mengganggu manusia maka dikepalanya ditancapkan sebuah paku. 

Cahyo berhasil menangkap kuntilanak tersebut, memaku kepalanya dan memasukkannya ke dalam koper kemudian membuangnya ke sungai. Suatu hari, tiga sekawan bersama Joko sedang melakukan aksinya namun tiba-tiba Joko tercebur ke sungai dan tertolong oleh koper berisi kuntilanak. 

Topik Terkait