img_title
Foto : Instagram/deasypriscilla

IntipSeleb – Aktor Marcel Chandrawinata baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Mendampingi sang istri Priscilla Deasy, Marcel Chandrawinata menangis saat Sang putra telah lahir.

Menjadi kabar bahagia bagi pasangan Marcel dan Priscilla, nama Putra pertama Marcel Chandrawinata bikin terpana. Penasaran dengan ceritanya? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Kelahiran Anak Pertama Marcel Chandrawinata 

Instagram/marcelchandra
Foto : Instagram/marcelchandra
 

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Marcel Chandrawinata dengan Priscilla Deasy. Pasalnya 4 tahun menikah, Marcel dan Priscilla baru saja dikaruniai satu orang putra.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Marcel lewat postingan Instagramnya yang turut membagikan potret dirinya berada di samping sang istri, pasca melahirkan. Tak hanya itu, Marcel Chandrawinata terlihat menangis dengan kondisi mata yang sembab.

Berjenis kelamin laki-laki, anak Marcel Chandrawinata dan Priscilla diberi nama "Archibald Noah Chandrawinata". Memilih nama tersebut, Marcel mengumumkan jika arti nama dari putranya itu sangatlah luar biasa.

Topik Terkait