img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela seakan tak memiliki ujung yang jelas. Kini keduanya telah sama-sama bahagia dengan keluarga masing-masing. Diketahui bahwa Mulan sudah menikah dengan Ahmad Dhani. Sedangkan, Maia sudah menikah lagi dengan Irwan Musry.

Image Mulan memang sudah terlanjut negatif di mata publik, semenjak kehebohan digadang-gadang jadi orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani. Tidak pernah terlihat akur kembali, bahkan Maia sempat mengaku tak kenal dengan Mulan saat berada di YouTube Boy William. Lantas seperti apa sebenarnya pengakuan Maia yang memutuskan tak kenal dengan Mulan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ngaku Tak Kenal

YouTube/BW.
Foto : YouTube/BW.

Permasalahan antara Mulan, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty ini dikarenakan tergolong cinta segitiga. Masalah yang sebenarnya sudah sangat lama, namun nyatanya masih sering jadi sorotan warganet.

Hubungan antara Maia dan Mulan memang sempat memanas, namun semakin mereda seiring berjalannya waktu. Meski antara keduanya belum benar-benar terlihat damai.

Bak kembali terungkit masalah lama, Maia sempat mengaku tak mengenal Mulan. Kala itu dirinya hadir di acara tanya jawab YouTube Boy William, kemudian Boy menanyakan nama asli mantan partner duetnya itu.

Topik Terkait