img_title
Foto : Instagram/melaniesubono

IntipSeleb – Beberapa artis Tanah Air memberikan dukungan untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya yang tengah mencari putra sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Namun berbeda dari lainnya, Melanie Subono justru menyayangkan sikap beberapa warganet yang mengomentari musibah ini dengan candaan. Lantas seperti apa? Simak artikel selengkapnya bersama IntipSeleb.

Melanie Merasa Bingung

Instagram/melaniesubono
Foto : Instagram/melaniesubono

Melanie Subono kerap menjadi salah satu artis yang menyuarakan pendapatnya di Instagram dengan bebas. Sehingga banyak tulisannya mengenai pendapat dirinya.

Termasuk soal komentar negatif di tengah musibah yang dialami oleh keluarga Ridwan Kamil yang sedang mencari keberadaan putra pertama mereka, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril.

Beberapa hari ini gw bingung menanggapi manusia Orang kena musibah. GAK ADA hubungannya sama keseharian, sikap politik atau apapun Gw sedih dan mengucap duka kalau oramg ngalamin ini SAMA rata kayak ke keluarga, temen d medsos, orang sepaham, beliau maupun PETANI yang gue bela TITIK," tulis Mleanie Subono dalam postingannya, dilansir IntipSeleb. 

Topik Terkait