img_title
Foto : Instagram/jihanfahirareal

IntipSeleb –Keluarga Ridwan Kamil melalui MUI, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia. Lantas, ramai ucapan duka cita untuk keluarga Ridwan Kamil.

Bahkan banyak juga yang menyampaikan rasa sedih mendalam dan ikut mendoakan Eril. Dalam Instagram miliknya Jihan Fahira, model kelahiran 1978 ini ikut sedih dan merasakan kehilangan bagi seorang ibu.

Selain itu, ramai juga doa mengalir untuk Emmeril Kahn Mumtadz. Penasaran bagaimana pesan sedih yang disampaikan Jihan Fahira? Yuk simak selengkapnya artikel di bawah ini!

Berita duka Emmeril Kahn Mumtadz

Instagram/rkjabarsuara
Foto : Instagram/rkjabarsuara

Berita duka Emmeril Kahn Mumtadz sampai ke penjuru negeri. Bukan hanya dari kalangan artis, pejabat dan bahkan jutaan warga Indonesia ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Ridwan Kamil beserta keluarganya.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya selama seminggu melakukan pencarian dari pagi hingga malam tanpa lelah. Namun ternyata, selama seminggu ini tidak jua ditemukan Eril, keluarga besar Ridwan Kamil lewat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menyatakan Emmeril Kahn meninggal dunia dan keluarga sudah ikhlas.

Topik Terkait