img_title
Foto : Instagram/andienaisyah

IntipSeleb – Lama telah berkecimpung di dunia hiburan dan melakukan banyak aksi panggung, rupanya Andien Aisyah masih merasakan gugup setiap hendak melakukan perform.

Namun rupanya, ibu dua anak ini memiliki obat mujarab sebelum menaiki panggung agar rasa gugupnya hilang. Lantas apakah itu? Yuk cari tahu dengan simak artikel lengkapnya ke bawah bareng IntipSeleb.

Sebut Ciuman Suami Hal yang Dibutuhkan

Instagram/andienaisyah
Foto : Instagram/andienaisyah

Andien Aisyah dikenal sebagai penyanyi jazz wanita di belantika permusikan Tanah Air. Namanya begitu dikenal dengan karya-karyanya yang hits. Sehingga tak heran bila dirinya kerap melakukan aksi manggung untuk perform.

Banyak bernyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya, tak membuat Andien Aisyah hilang dari rasa gugup. Pasalnya, tanpa melakukan latihan terlebih dahulu, dirinya merasa cemas. Seperti halnya yang ia alami dalam acara musik baru-baru ini.

Jumat lalu sebenernya mayan gedumbrang gedumbrung secara dalam seminggu lagi padat dan paginya baru landing dari Bali langsung rehearsal and so on, and so on.. Berharap ada soundcheck untukku, tapi ternyata waktunya nggak ada (even untuk duetku bareng Adikara),” curhat Andien Aisyah dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 3 Juni 2022.

Topik Terkait