img_title
Foto : Instagram/andienaisyah

IntipSeleb Lokal – Beberapa deretan penyanyi ternama Tanah Air diminta untuk meramaikan dan didapuk menjadi pengisi acara di konser Dewa 19 A Night At The Orchestra Chapter 3 & 4 pada Mei 2023 mendatang.

Ardhito Pramono, Mulan Jameela dan Andien, siap mengguncang Solo dan Surabaya dan tengah mempersiapkan mental yang kuat. Benarkah? Simak artikel berikut!

Siapin Mental dan Batin

Instagram/@andienaisyah
Foto : Instagram/@andienaisyah

Dipercaya langsung oleh Ahmad Dhani dan Ari Lasso untuk menjadi guestar di perhelatan konser Dewa 19 yang akan digelar di dua kota yakni Solo dan Surabaya. Demi menunjang penampilannya yang ingin terlihat maksimal saat berduet dengan band legendaris itu, Andien ngaku tengah mempersiapkan mental dan batin.

"Persiapannya sih yang paling penting buat aku itu mental dan batin yang paling dominan," tutur Andien saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, dilansir Rabu, 12 April 2023.

Mengagumi sosok Dewa sejak lama hingga merasa tak menyangka bisa jadi bagian dalam konsernya, pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi tersebut merasa semakin deg-degan dan tak karuan.

Topik Terkait