img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb –  Selema beberapa bulan terakhir ini, agama Naysilla Mirdad menjadi perbincangan hangat. Banyak warganet menuding Naysilla Mirdad sudah mengikuti keyakinan ayahnya, lewat sebuah tanda-tanda yang diunggahnya di media sosial.

Meski berkali-kali dituduh mualaf, Naysilla Mirdad tak pernah buka suara untuk mengumumkan keyakinannya secara resmi. Namun, ada bukti kuat yang menyatakan bahwa Naysilla Mirdad memang tidak pernah mualaf sejak awal. Mau tahu apa? Yuk, cek di bawah ini!

Naysilla Mirdad sudah mantap menganut agama Kristen sejak awal

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Keluarga Naysilla Mirdad memang dikenal sebagai keluarga yang sangat toleransi mengenai agama. Bagaimana tidak, ayah dan ibu Naysila Mirdad memutuskan untuk menikah meski berbeda agama. Hingga sekarang, ibu dan ayah Naysilla Mirdad masih menganut agama masing-masing. 

Karena toleran mengenai agama, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou membebaskan anak-anak mereka untuk menganut agama apa pun yang sesuai dengan hati mereka. 

Di saat saudaranya yang lain mengikuti keyakinan sang ayah, Naysilla Mirdad memilih untuk mengikuti agama ibunya yakni menjadi seorang Kristen. 

Topik Terkait