img_title
Foto : Instagram/wirdhasylvina

IntipSeleb – Penyanyi cantik Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha mendadak memposting foto bersama sang ibunda, Elvy Sukaesih. Foto yang dipostingnya itu pun jadi sorotan publik.

Padahal, sebelumnya Wirdha Sylvina dan Elvy Sukaesih diketahui masih berseteru dan belum sempat bertemu lagi setelah 4 tahun lamanya. Lantas, seperti apa foto yang diunggah oleh Neng Wirdha? Simak selengkapnya bersama IntipSeleb.

Unggah Foto dan Doakan Elvy Sukaesih

Instagram/wirdhasylvina
Foto : Instagram/wirdhasylvina

Melalui akun Instagramnya @wirdhasylvina, Neng Wirdha memperlihatkan foto yang menyimpan kenangan dirinya bersama Elvy Sukaesih. Dalam postingan yang diunggah di beberapa jam lalu tersebut, Neng Wirdha menulis doa kepada sang ibunda tercinta.

“Bismillah...Hindari keputusasaan dalam hidup, janganlah resah dan gelisah karena Rahmat dari-Nya akan menjawab semua masalah dan kesulitan, Dia Maha mendengar, Melihat dan selalu mengajarkan agar yakin Dia lebih besar dari semua masalah dan kesulitan hidup,” tulis Wirdha Sylvina pada bagian caption.

“Damaikan jiwa dan wujudkan melalui berbagi dengan ikhlas serta bersyukur, In syaa Allah semuanya akan baik-baik saja.Aamiin...In syaa Allah bi'idznillah fi amanillah. Aamiin ya Mujibassa'ilin,” sambung Neng Wirdha.

Topik Terkait