img_title
Foto : Instagram/dinanfajrina

IntipSeleb – Lama tak terdengar kabarnya usai ditahan lantaran tersandung kasus penipuan Binary Option berkedok trading, kini Doni Salmanan baru saja menemani sang istri merayakan ulang tahun. Merayakan tiup lilin bersama di dalam sel, Doni Salmanan beri kado surat cinta untuk sang istri.

Dalam surat tersebut Doni menuliskan banyak kerinduan yang selama ini tak bisa ia ungkapan kepada Dinan. Lantas seperti apa isi surat Doni Salmanan untuk Dinan? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Surat Cinta Doni Salmanan 

Instagram/dinanfajrina
Foto : Instagram/dinanfajrina
 

Genap berusia 24 tahun, Dinan Fajrina merayakan momen ulang tahunnya bersama sang suami Doni Salmanan. Dalam keterangan postingan Dinan, jika dirinya ditemani tiup lilin dan potong kue oleh Doni.

Merayakan momen spesial yang berbeda, lantaran harus mendekam di jeruji besi karena kasus penipuannya, Doni Salmanan memberikan kado spesial berupa suara cinta untuk sang istri. Di tulis langsung di atas secarik kertas, Doni Salmanan berharap banyak hal.

"Selamat ulang tahun untuk istriku yang paling baik yang paling soleha panjang umur dan sehat selalu ya, doa terbaik dari suamimu," tulis Doni Salmanan dalam suratnya, dilansir IntipSeleb Senin, 6 Juni 2022.

Topik Terkait