img_title
Foto : Instagram/@alghazali7

IntipSeleb – Putra sulung pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali menjadi sorotan publik. Selain mencoba peruntungan dalam dunia tarik suara, Al juga membintangi berbagai judul film. Kini, dirinya tengah disibukkan dengan promo film terbaru berjudul Dignitate yang akan tayang pada 23 Januari 2020 mendatang.

Selain itu, Al juga baru merilis lagu berjudul Kesayanganku dengan menggandeng artis pendatang baru bernama Chelsea Shania. Lagu tersebut kini dijadikan sebagai soundtrack dari sinetron Samudra Cinta. Namun, ditengah kepopuleran lagunya itu, Al mendapat kabar kurang enak dari kalangan publik. Lagu yang baru merilis video klip satu minggu yang lalu itu dianggap telah menjiplak karya musisi lain. Lantas bagaimana pendapat Al soal ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Usai Drama Cewek Matre, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kembali Mesra

Lagu Kesayanganku

Beberapa waktu lalu, Al Ghazali bersama adik Alexa Key bernama Chelsea Shania merilis lagu baru berjudul Kesayanganku. Lagu tersebut menambah warna baru bagi pecinta musik. Terlebih, lagu yang baru merilis video klip pada 6 Januari 2020 itu telah ditetapkan sebagai soundtrack sinetron Samudra Cinta. Baru seminggu diunggah, video tersebut berhasil ditonton sebanyak lebih dari 2juta kali. 

Lagu Kesayanganku menceritakan tentang kisah cinta sepasang remaja. Sambil bermain gitar di pantai, Al bernyanyi penuh penghayatan. Sementara Chelsea mengenakan baju hijau berlatar dedaunan. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama menaiki motor trail. Di akhir video, Al dan Chelsea saling bertatapan dan berduet bersama Liriknya bercerita tentang sang pria merasa sepi jika tak ada kekasihnya. Si pria yang selalu memikirkan wanitanya itu memohon untuk dipetahankan. Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Le Moesiek Revole tertulis keterangan lirik lagu Kesayangan.

Topik Terkait