img_title
Foto : Instagram/@w_hadinata

IntipSeleb – Siwi Sidi tidak memenuhi panggilan polisi karena ibunya sakit pada Jumat, 17 Januari 2020. Seperti diketahui, Siwi resmi melaporkan akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 dengan nomor laporan LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Merasa dicoreng nama baiknya, Siwi membantah tegas dituduh sebagai gundik petinggi Garuda.

Akun tanpa nama itu kemudian membeberkan bukti bahwa Siwi tidak pergi menjenguk sang ibu. Siwi juga dianggap sebagai pramugari anak emas karena tidak pernah melakukan perjalanan domestik. Cuitan itu lantas ditanggapi oleh Siwi lewat Instagram pribadinya.

Baca Juga: Siwi Sidi Ngaku Dikasih Uang Dollar Tanda Sayang

Siwi Sidi tidak penuhi panggilan polisi

Siwi Sidi

Wanita bernama Siwi Widi Purwanti kembali berhalangan hadir dalam memenuhi panggilan polisi. Ia seharusnya diperiksa pihak yang berwajib terkait laporan yang menyeret nama baiknya. Seperti diketahui, sebelumnya Siwi tidak hadir dalam panggilan pertama karena alasan perjalanan ke Shanghai, China. Kini, pramugari cantik itu kembali tidak hadir dalam pemeriksaan polisi karena ibunya sakit. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Jumat, 17 Januari 2020.

"Tadi ada telepon melalui kuasa hukum kepada penyidik bahwa hari ini yang bersangkutan minta izin untuk tidak bisa hadir dikarenakan ibunya sakit,” kata Kombes Yusri Yunus kepada awak media.

Topik Terkait