img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Memperhatikan penampilan hingga detail menjadi salah satu tugas para publik figur untuk tetap terlihat paripurna depan layar kaca.

Seperti halnya menggunakan cat kuku atau dikenal dengan kuteks kerap dilakukan oleh para wanita. Namun seiring perkembangan waktu, penggunaan hal tersebut tak lagi memandang gender. Sehingga beberapa artis lelaki ini kerap menunjukkan dirinya senang memakai cat kuku. Lantas siapa sajakah mereka? Yuk intip bareng IntipSeleb.

Devano Danendra

Instagram/iamdevano
Foto : Instagram/iamdevano

Devano Danendra merupakan pemain film sekaligus penyanyi Tanah Air yang kerap disoroti oleh warganet karena ketampanannya. Tak hanya itu, Devano juga merupakan putra dari penyanyi dangdut senior Iis Dahlia dengan suami keduanya, Satrio Dewandono. 

Berbakat dan muda, artis kelahiran Tahun 2000 ini kerap mengeksperikan dirinya di halaman media sosial Instagram. Seperti baru-baru ini, dirinya pun memamerkan jari panjangnya dengan kuku yang dihias sebuah karakter kartun.

Memiliki kuteks warna warni, Devano disebut sebagai ‘cowo kue’, sebuah kiasan untuk individu yang gemar menggunakan aksesoris warna warni di kesehariannya. Hal tersebut membuat warganet ikut mengomentari kuku Devano yang dianggap menggemaskan itu. Bisa jadi inspirasi kamu banget nih!

Topik Terkait