img_title
Foto : Instagram/@putrasiregar17

IntipSeleb – Putra Siregar, tengah menjadi sorotan dalam waktu beberapa terakhir setelah ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan atas pengeroyokan yang melibatkannya dan Rico Valentino

Kini mereka berdua telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiyayan. Belum ada titik terang, Istri Putra Siregar menceritakan kronologi yang terjadi pada suaminya itu. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Kronologi dari Septi Siregar

YouTube/NGOBROL ASIX
Foto : YouTube/NGOBROL ASIX

Septi Siregar hadir sebagai bintang tamu yang di pandu oleh Ashanty. Kemudian suami dari Putra Siregar tersebut menjelaskan kronologi yang sebenarnya terjadi.

Ia menceritakan jika insiden tersebut sebenarnya sudah terjadi sebelum mereka pergi menunaikan ibadah umroh. Lebih lanjut, Septi mengatakan jika banyak publik yang salah paham terhadap suaminya tersebut.

"Kejadiannya sebernarnya sebelum umroh. Tapi banyak yang salah paham kalau setelah umroh. Dan justru orang ngira bang Putra ditangkap padahal bang Putra sendiri yang dateng ke sana," kata Septi Siregar di YouTube NGOBROL Asix, Senin, 6 Juni 2022.

Septi Siregar mengatakan jika suaminya dan Rico Valentino memang sedang ada di club malam. Di saat itu juga Chandrika Chika berada di tempat kejadian bersama kekasihnya.

Istri bos PStore itu juga mengatakan pada saat itu Chandrika Chika berada di tempat kejadian bersama kekasihnya, namun kekasihnya berada satu meja dengan pelapor.

"Karena si Rico mau ngebantu si Chika, karena pacarnya si Chika ini ada di kejadian," ujar Septi Siregar.

Ia juga menceritakan, kalau pada saat itu Chandrika Chika sempat menangis, namun tidak diketahui alasannya. Setelah itu terjadi perkelahian antara Rico Valentino dan teman-teman Chandrika Chika di meja pelapor.

"Terus si C (Chandra Chika) nya ini nangis gatau kenapa, setelah itu nangis cek cok antara Rico sama temen-temen yang duduk di situ," ujar Septi Siregar.

Kemudian, ia mengatakan ketika melihat itu Putra Siregar ingin melerai, tapi sempat menendang kaki.

"Nah bang Putra dateng langsung ngelerai, cuma sempat nendang kaki gitu, nah tapi gak tau kenapa malah bang Putra yang di jeblosin, dan di situ yang babak belur Riconya," ujar Septi Siregar.

"Pulang sampai gak pakai baju, udah berdarah-darah terus handphone ilang," ujar Septi Siregar.

Putra Siregar Sudah Berusaha Minta Maaf Namun Dihalangi

YouTube/NGOBROL ASIX
Foto : YouTube/NGOBROL ASIX

Septi Siregar menjelaskan jika pihaknya sudah berusaha meminta maaf, namun ketika itu ada yang menghalangi Putra Siregar, tidak diketahui namanya siapa, karena nama tersebut telah disensor dalam penanyangan podcast.

"Jadi sebelumnya kan emang ada chat gitu. Tapi chatnya gak sampai ke kita suruh minta maaf, chatnya nyampainya ke (di sensor dalam penayangan) Kata bang Putra 'ayo dong minta maap ke rumah dia'," ujar Septi Siregar.

Ia juga menceritakan jika suaminya datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, setelah sejam pemeriksaan langsung dijadikan tersangka.

"Jadi di situ miss komunikasi. Pas sampai sana, Bang Putra BAP, sejam kemudian langsung jadi tersangka," ujar ibu dua anak tersebut.

Diketahui, jika Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait