img_title
Foto : Instagram/@putrasiregar17

IntipSeleb – Putra Siregar, tengah menjadi sorotan dalam waktu beberapa terakhir setelah ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan atas pengeroyokan yang melibatkannya dan Rico Valentino

Kini mereka berdua telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiyayan. Belum ada titik terang, Istri Putra Siregar menceritakan kronologi yang terjadi pada suaminya itu. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Kronologi dari Septi Siregar

YouTube/NGOBROL ASIX
Foto : YouTube/NGOBROL ASIX

Septi Siregar hadir sebagai bintang tamu yang di pandu oleh Ashanty. Kemudian suami dari Putra Siregar tersebut menjelaskan kronologi yang sebenarnya terjadi.

Ia menceritakan jika insiden tersebut sebenarnya sudah terjadi sebelum mereka pergi menunaikan ibadah umroh. Lebih lanjut, Septi mengatakan jika banyak publik yang salah paham terhadap suaminya tersebut.

"Kejadiannya sebernarnya sebelum umroh. Tapi banyak yang salah paham kalau setelah umroh. Dan justru orang ngira bang Putra ditangkap padahal bang Putra sendiri yang dateng ke sana," kata Septi Siregar di YouTube NGOBROL Asix, Senin, 6 Juni 2022.

Topik Terkait