img_title
Foto : Instagram/pevpearce

IntipSeleb – Kehidupan para selebrititas Tanah Air memang kerap kali menjadi sorotan publik, mulai dari kehidupan asmara, karier, hingga hobi. Namun siapa sangka di balik itu semua, para selebriti ternyata juga hobi nyelam.

Terlebih jika kegiatan tersebut mampu menghilangkan stres serta bisa memberikan rasa kebahagiaan dalam diri seseorang. Beberapa artis ini pun kerap mengunggah foto-foto saat dirinya berada di laut. Berikut adalah rangkuman daftar artis hobi menyelam di Tanah Air. Yuk simak artikel berikut ini!

1. Nadine Chandrawinata

Instagram/nadinelist
Foto : Instagram/nadinelist


Mantan putri Indonesia asal DKI Jakarta pada tahun 2005 juga memiliki hobi menyelam. Bahkan, istri dari Dimas Anggara ini terlihat mampu melakukan free diving, yakni aktivitas menyelam dengan mengandalkan ketahanan nafas di dalam air.

2. Kirana Larasati

Instagram/kiranalarasati
Foto : Instagram/kiranalarasati


Single mom, Kirana Larasati juga diketahui memiliki hobi menyelam. Melalui Instagramnya, ia kerap mengabadikan aktivitas saat sedang menyelam di bawah laut.

Diketahui jika ia sudah memiliki sertifikat licensed diver sejak 2018. Namun pada saat itu ia mengaku belum terlalu tertarik.

3. Prisia Nasution

Instagram/prisia
Foto : Instagram/prisia
Topik Terkait