img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Merawat dan mengajarkan kehidupan menjadi jalan orang tua untuk anaknya. Namun sebuah pengajaran tak hanya didapatkan dari rumah, tetapi juga dibantu dengan pendidikan di sekolah. 

Tak terasa, beberapa artis ini telah melewati tahap bahwa putra putrinya semakin beranjak dewasa dengan merayakan kelulusan sekolah. Lantas seperti apa potret para artis ini saat merayakan kelulusan sang anak dengan rasa bangga? Penasaran? Yuk intip ke bawah bersama IntipSeleb!

Instagram/showimah
Foto : Instagram/showimah

Pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini merayakan kelulusan sang putra pertama yang bernama Aksa Uyun dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Yogyakarta. Pasalnya, meski Soimah bekerja di Jakarta, ia tak serta merta memboyong keluarganya tinggal di Ibu kota. Sehingga dirinya pun bolak balik ke Yogyakarta untuk melihat keluarga tercintanya itu.

Instagram/mieke_amalia
Foto : Instagram/mieke_amalia

Pemain tayangan sketsa hiburan lawas Mieke Amalia juga merayakan kelulusan putri sulungnya dengan Hendra Wijaya yang bernama Kayra Miendra. Lulus dari SMA, Kayra sendiri telah berkarir di dunia model. Saat kelulusannya, ayah sambungnya Tora Sudiro mendampingi sembari memeriahkan kelulusannya tersebut. 

Instagram/cuttaryofficial
Foto : Instagram/cuttaryofficial
Topik Terkait