img_title
Foto : Instagram/ustadzabdulsomad_official

IntipSeleb – Ustaz Abdul Somad merupakan salah satu penceramah Islam dari Indonesia yang memiliki konsentrasi pada kajian ilmu hadis dan fikih. Selain sebagai penceramah, ia juga dikenal sebagai tenaga pengajar. Ia tercatat sebagai dosen di salah salah satu perguruan tinggi Islam negeri di daerah Riau pada sejak tahun 2009 hingga 2019. 

Belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Ustaz Abdul Somad sedang menjelaskan siapa ia sesungguhnya. Penasaran? Simak fakta selengkapnya di bawah ini.

Video Viral Perihal Ustaz Abdul Somad

Instagram/ustadzabdulsomad_official
Foto : Instagram/ustadzabdulsomad_official

Belum lama ini, beredar sebuah video pendek yang menampilkan Ustaz Abdul Somad. Dalam video tersebut, Ustaz Abdul Somad terlihat sedang menjelaskan siapa dirinya.

Dalam menjelaskan siapa ia sesungguhnya, Ustaz Abdul Somad terlihat berbicara secara lantang dan menggebu-gebu. Ia pun mengatakan hal tersebut secara lancar dan tanpa terbata-bata.

Adapun penampilannya, Ustaz Abdul Somad terlihat tengah mengenakan peci berwarna coklat. Selain itu, ia juga mengenakan jaket berwarna hitam. Kemudian, ia pun mengenakan koko berwarna putih dengan beberapa motif berwarna hijau.

Topik Terkait