img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysilla Mirdad telah go public berpacaran dengan Arfito Hutagalung. Meski sempat tertutup soal kisah asmaranya, Naysila Mirdad kini tak lagi malu-malu mengumumkan telah berpacaran dengan anak penguasaha sukses tersebut.

Bahkan, Naysilla Mirdad tak segan-segan berpose mesra dengan Arfito Hutagalung di depan publik. Seperti apa pose mesra keduanya? Yuk scroll untuk artikel selengkapnya!

Pose Berani Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung

Instagram/fitohtg
Foto : Instagram/fitohtg

Telah go public beberapa waktu lalu, Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung makin mesra. Bahkan, pada ulang tahun Naysilla pada 23 Mei 2022 lalu, Arfito memberikan kejutan spesial nan mewah untuk sang kekasih.

Kini, Naysilla dan Arfito kembali tampil mesra di publik. Tengah menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka, keduanya terlihat lengket. Dalam satu foto yang dibagikan di Instagram Story @fitohtg, Naysilla bahkan tak sungkan duduk di pangkuan Arfito Hutagalung.

Dalam potret tersebut, Naysilla Mirdad memakai baju warna kuning dengan motif polkadot yang dipadukan dengan celana panjang warna putih. Sementara Arfito Hutagalung mengenakan kemeja lengan pendek warna hitam dan celana pendek warna abu-abu.

Topik Terkait