img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sebelumnya, Mbak Rara menyatakan penemuan jasad Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril pada Rabu, 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, Swiss merupakan ramalannya. Sebab, perempuan yang akrab disapa Rara Pawang Hujan itu telah mengungkapkan angka 8 saat Eril menghilang.

Kemudian, Mbak Rara kembali mensangkutpautkan angka 8 dengan waktu jenazah Eril tiba di Bandung, Jawa Barat. Seperti apa? Berikut artikelnya selengkapnya!

Mbak Rara Sangkut Pautkan Angka 8 dengan Eril

Instagram/rara_cahayatarotindigo
Foto : Instagram/rara_cahayatarotindigo

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadaz telah sampai di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat pada Minggu malam, 12 Juni 2022 pukul 20.00 WIB. Pada Senin, 13 Juni 2022, jenazah Eril dalam proses pemakaman di Kampung Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Soal tibanya Eril pada pukul 8 malam, Mbak Rara kembali mengungkit hubungan angka 8 dengan penemuan Emmeril Kahn Mumtadz.

“Angka 8. 8 Juni 2022. Sampai Bandung jenazah jam 20.00 wib. RIP mas Emmeril Khan Mumtadz,” tulis Mbak Rara di Instagramnya @rara_cahayatarotindigo, dilansir IntipSeleb pada Senin, 13 Juni 2022.

Topik Terkait