img_title
Foto : Instagram/ @dinar_candy

IntipSeleb – Pertandingan tinju antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani akhirnya terlaksana pada Minggu malam, 12 Juni 2022. Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Nikita Mirzani dengan skor yang hanya terpaut satu poin.

Usai pertandingan, Dinar Candy mengaku geregetan dan tak puas dengan performanya semalam. Ia bahkan menyebut soal keinginannya untuk bertanding tinju lagi. Lantas, apakah DJ cantik ini ingin melakukan tanding ulang dengan Nikita Mirzani? Cari tahu jawabannya lewat artikel berikut.

Ungkap Seharusnya Ia Melawan Barbie Kumalasari

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Dinar Candy mengatakan jika awalnya ia bukan dijadwalkan bertanding dengan Nikita Mirzani, melainkan dengan Barbie Kumalasari. Akan tetapi, entah apa sebabnya pihak penyelenggara tiba-tiba mengganti lawan tinjunya menjadi Nikita Mirzani.

“Sebenarnya awalnya yang aku lawan harusnya bukan Nikita Mirzani, tapi Barbie Kumalasari. Mereka (panitia) kan match-in gitu, terus 2 minggu kemudian aku dapat kabar tiba-tiba diganti,” ujar Dinar Candy saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara stasiun televisi swasta.

DJ berusia 29 tahun itu juga tak menyangka jika olahraga tinju ternyata tak semudah yang ia duga. Awalnya ia mengira jika bertanding tinju adalah hal yang mudah, namun ia akhirnya menyadari letak kesulitan olahraga tinju.

Topik Terkait