img_title
Foto : Instagram/musefoto

IntipSeleb – Pasangan selebriti Lee Jeong Hoon dengan Moa Aeim kembali menjadi sorotan publik, pasalnya usai Lee disebut sebagai pebinor rumah tangga keduanya ternyata hampir saja berpisah. Moa yang mengaku beberapa kali ingin bercerai dari Lee, merasa dibantu Tuhan dan sempat saling berbagi kisah dengan Gisel.

Mengalami hal yang serupa, Moa menceritakan secara jelas bagaimana pertolongan Tuhan terhadap hidupnya. Lantas seperti apa penjelasan Moa Aeim soal dirinya yang dibantu Tuhan? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Pertolongan Tuhan Terhadap Moa Aeim 

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network
 

Pemilik nama lengkap Monique Oktaviani atau yang lebih dikenal Moa Aeim sempat membuat publik Geger lantaran menikah dengan presenter asal Korea Selatan Lee Jeong Hoon. Pernikahan keduanya tersebut sempat diterpa isu miring karena adanya perselingkuhan, sehingga Lee dijuluki sebagai pebinor.

Tak seperti yang terlihat di media sosial, kehidupan rumah tangga Lee dan Moa justru begitu panas hingga beberapa kali ingin bercerai. Diceritakan secara gamblang oleh Moa, bahwa setelah menikah keduanya memiliki ego yang sangat besar masing-masing.

Tak heran, perbedaan budaya dan adat membuat hubungan keduanya selalu tak sejalan. Moa yang ingin bercerai dari Lee berulang kali, mengaku jika dirinya mendapatkan pertolongan Tuhan yang luar biasa sehingga membuat kehidupannya semakin rukun dan harmonis.

Topik Terkait