img_title
Foto : Instagram/showimah @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Artis sekaligus penyanyi Soimah Pancawati terlihat antusias saat mendengar nama Nikita Mirzani menang adu jotos dengan Dinar Candy. Mendengar hal tersebut, Soimah pun ikut menantang Nikita agar melawan dirinya di ring tinju.

Keyakinan Soimah untuk mengajak Nikita Mirzani beradu, tampaknya tak diragukan lagi. Penasaran seperti apa ceritanya? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Soimah Ajak Nikita Mirzani Adu Jotos 

TikTok/tia_khadri
Foto : TikTok/tia_khadri
 

Penyanyi Soimah kembali menuai sorotan publik, usai dirinya mengajak Nikita Mirzani untuk adu jotos dan melawan dirinya di ring tinju. Turut memberikan support atas kemenangan Nikita saat melawan Dinar Candy, kini wanita yang kerap disapa ma'e tersebut secara blak-blakan menantangnya.

Beredar video Soimah saat live yang terlihat gemas melihat Nikita Mirzani menang tinju, membuat penyanyi asal Pati itu ingin mencoba dan ikut melawannya di ring tinju. Pertandingan Nikita Mirzani dan Dinar Candy yang baru-baru ini membuat heboh publik, tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi Soimah untuk berkeinginan melawan Nikita.

Sebuah video di akun TikTok @tia_khadri, memposting aksi Soimah saat menantang Nikita Mirzani untuk beradu jotos dan tinju melawannya. Hal ini membuat publik beraksi dan mendukung penuh Soimah.

Topik Terkait