img_title
Foto : Instagram/medinazein

IntipSeleb – Hubungan rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari belakangan dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Tapi Razman Arif Nasution, sebagai kuasa hukum keduanya menjelaskan bahwa hubungan mereka bisa diselamatkan.

Namun perdamaian Medina dan Lukman harus dilakukan secara formal. Mau tau cara Razman menyelesaikan masalah mereka? Cek artikel di bawah ini.

Medina Zein dan Lukman Azhari Bakal Rujuk

Intipseleb/rangga
Foto : Intipseleb/rangga

Keharmonisan Medina Zein dan Lukman Azhari kini masih merenggang. Untungnya kuasa hukum keduanya, Razman Arif Nasution memiliki itikad baik untuk menyatukan keduanya.

Kondisi Medina kini semakin membaik. Sehingga ada kekhawatiran Medina, ada tindakan negatif yang diulang Lukman. Maka dari itu ia menginginkan adanya syarat untuk Lukman.

"Medina Zein kemungkinan besar, 80% akan rujuk dengan Lukman. Cuma ada syarat yang diminta Medina. Medina minta agar ke depan tidak ada lagi kegaduhan di rumah tangga, apakah dugaan perselingkuhan, KDRT, walaupun Medi dan Lukman sudah ketemu," kata Razman, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa, 14 Juni 2022.

Topik Terkait