img_title
Foto : Instagram/darius_sinathrya

IntipSeleb – Pernikahan selebiriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tak terasa telah memasuki tahun ke-15. Keduanya pun merupakan pasangan selebriti yang terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring.

Dalam kesempatan kali ini, Darius Sinathrya berbagi tulisan romantis mengenai kehidupan rumah tangga mereka. Penasaran kan seperti apa kalimat tersebut? Yuk simak artikel berikut ini!

Ungkapan Rasa Syukur Darius Sinathrya

Instagram/darius_sinathrya
Foto : Instagram/darius_sinathrya

Dalam salah satu unggahannya di akun Instagram milik Darius Sinathrya, ia menuliskan pesan romantis untuk sang istri, Donna Agnesia. Pesan itu melengkapi potret romantis mereka yang diunggah di media sosial Instagram.

Darius Sinathrya mengungkapkan, 15 tahun perjalanan pernikahan banyak lika-liku yang dihadapi. Ia harus belajar untuk saling mengenal dan menerima satu sama lain.

"Bahkan setelah 15 tahun bersama kita masih harus terus belajar untuk saling mengenal, mengerti dan menerima," tulis Darius di akun Insragram milik pribadinya, Selasa, 14 Mei 2022.

Suami Donna Agnesia ini menyebutkan pernikahannya akan menjadi perjalanan panjang dan proses tanpa akhir. Ia juga akan selalu berusaha memberikan ruang kepada istrinya tanpa harus melepaskannya.

Topik Terkait