img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mbak Rara atau dikenal sebagai Rara Pawang Hujan memang ikut menghadiri pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz yang digelar pada Senin, 13 Juni 2022 di Desa Cimaung, Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Rara Isitiati Wulandari menyampaikan permohonan maaf dari arwah Eril. Namun, netizen mencibir keras penuturan Rara soal arwah Eril. Seperti apa? Berikut artikel selengkapnya!

Beberkan Pesan dari Arwah Eril

Instagram/viral62com
Foto : Instagram/viral62com

Mbak Rara menggunakan pakaian serba hitam saat hadir di pemakaman Eril. Sebelumnya, Rara hadir di Gedung Pakuan, Bandung untuk takziah sekaligus mendoakan Eril agar husnul khotimah.

"Tadi sudah berdoa dengan pak Sekda, tadi kita di pojokan sudah ngerasain gelap, secara Islam tadi saya pake.. saya tidak merokok, tadi saya minta yang ngerokok supaya bacakan Alfatihah dan Al Ikhlas. Mudah-mudahan alam memberikan keikhlasan," ujar Rara dikutip dari VIVA, 13 Juni 2022.

Sempat menyebut penemuan jasad Eril sesuai dengan ramalannya, Mbak Rara kembali mengaku mendapatkan pesan dari putra Ridwan Kamil itu. Rara menyebutkan arwah Eril meminta maaf atas kesalahannya. Ia juga menyinggung suhu Sungai Aare yang dingin.

Topik Terkait