img_title
Foto : YouTube/ADJI NOTONEGORO OFFICIAL

IntipSeleb – Adjie Notonegoro merupakan seorang perancang busana terkemuka yang diketahui telah pindah agama ke Kristen. Ia pun diketahui sering kali tampil dengan menggunakan kalung salib.

Kendati demikian, ada momen ketika Adjie Notonegoro yang sedang membagikan bantuan saat Pandemi COVID-19, dirinya justru dipanggil ‘Pak Haji’. Lantas bagaimana reaksi Adjie Notonegoro? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Pindah agama ke Kristen

YouTube/Adjie Notonegoro Official
Foto : YouTube/Adjie Notonegoro Official

Adjie Notonegoro yang sebelumnya diketahui menganut agama Islam, kini memutuskan untuk pindah ke Kristen. Hal ini bermula di tanggal 12 Desember 2014, ia mendapatkan mimpi pertama didatangi oleh Tuhan.

“Saya lagi duduk, di belakang saya ada terang yang sangat terang. Begitu saya nengok ke belakang gak bisa nengok saking terangnya mata saya sakit. Begitu saya lihat ke belakang kok ada Dia (Tuhan Yesus), ini ada apa? Saya dirangkul dan dia berbisik di kuping jelas sekali ‘kamu saya berkati’,” ungkap Adjie Notonegoro dikutip IntipSeleb dari channel YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 6 Oktober 2020.

Tak hanya sekali, Adjie mengaku dua kali mengalami mimpi didatangi Yesus. Hingga kemudian dirinya mantap untuk pindah agama dari Islam ke Kristen.

Topik Terkait