img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adipati Dolken pernah kepergok mesra dengan seorang cewek di sebuah tempat November 2019 lalu. Hal ini diketahui dari rekaman video yang beredar di beberapa akun gosip. Selama ramai pemberitaan tersebut, pria yang kerap disapa Dodot ini belum memberikan klarifikasi hubungannya dengan cewek yang ada di video tersebut

Cewek berbusana hijau army itu disebut sebagai Valeria Stahl, mantan kekasih Dimas Anggara. Kali ini, Dodot mengungkapkan hubungannya dengan cewek yang disapa Vale. Ia juga menjelaskan soal film terbarunya Teman Tapi Menikah 2. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Siapa Valeria Stahl? Gandengan Adipati Dolken Mantan Dimas Anggara

Ungkap hubungan dengan Valeria Stahl

Adipati dan Valeria

Menghadiri acara Rumpi No Secret pada Senin, 20 Januari 2020, Adipati Dolken ungkap hubungannya dengan Valeria Stahl. Seperti diketahui, pertengahan November 2019 lalu media dibuat heboh dengan beredar rekaman video mirip Adipati dan Vale sedang bemesraan.

Menanggapi hal itu, Feni Rose menanyakan apakah cewek yang bersama Dodot itu Faye Nichole ataukah Valeria Stahl. Pria 28 tahun itu pun menjawab tidak mengenal Faye Nichole. Ia juga mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Vale hanya sebatas sahabat.

Topik Terkait