img_title
Foto : Instagram/fitohtg

IntipSeleb – Putusnya hubungan Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov hampir tidak terendus. Kandasnya hubungan itu baru terkuak setelah Naysila Mirdad menggandeng pria baru yang diketahui merupakan Arfito Hutagalung, anak pengusaha.

Setelah go public, Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung makin mesra dan selalu saling dukung. Lantas, seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Makin Mesra dan Saling Dukung

Instagram
Foto : Instagram

Telah mengumumkan status hubungan ke publik, Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung tak lagi segan pamer kemesraan. Momen ulang tahun Naysilla pada 23 Mei 2022 misalnya, anak pengusaha sukses tersebut menggelar pesta mewah selaku kejutan untuk sang kekasih.

Bukan hanya itu, Arfito Hutagalung juga mendukung karier Naysilla Mirdad sebagai aktris. Misalnya saja film Inang, yang diperankan oleh Naysilla, masuk dalam kompetisi Buncheon International Fantastic Film Festival.

Arfito Hutagalung dengan bangga mengunggah poster film Inang dan menyampaikan kebanggannya kepada Naysilla Mirdad. Dengan blak-blakan, Arfito memuji Naysilla merupakan sosok yang keren.

Topik Terkait