img_title
Foto : Instagram/kuntoajiw

IntipSeleb – Kabar duka datang dari penyanyi sekaligus penulis lagu Tanah Air, Kunto Aji. Sang Ayahanda tercinta, Panselut Budi Anggoro dinyatakan meninggal dunia pada Selasa, 14 Juni 2022.

Berita duka tersebut disampaikan oleh pelantun Terlalu Lama Sendiri itu lewat akun media sosialnya. Berikut ini informasi selengkapnya mengenai kabar meninggalnya ayah dari Kunto Aji.

Meninggal Dunia Karena Kanker

Instagram/kuntoajiw
Foto : Instagram/kuntoajiw

Kunto Aji Wibisono atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kunto Aji, mengabarkan lewat akun media sosialnya yakni Instagram dan Twitter perihal kabar bahwa sang ayah telah meninggal dunia. Diketahui ayah Kunto Aji meninggal dunia usai berjuang melawan kanker.

Dirinya memposting ulang instastory dari istrinya, Dewi Syariati. Dalam postingan tersebut, pihak keluarga memohon maaf atas kesalahan sang ayah semasa hidup. Tak lupa, mereka juga meminta agar dipanjatkan doa yang terbaik.

Assalamualaikum wr.wb, Innalillaahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami/Ayah/Akung kami tercinta: Panselut Budi Anggoro Bin Sosrolumakso, Selasa, 14 Juni 2022,” tulis Dewi Syariati dalam instastory-nya, dikutip IntipSeleb dari akun @peonyandherself pada Rabu, 15 Juni 2022.

Topik Terkait