img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan telah kembali ke Tanah Air setelah berlibur ke Amerika Serikat sejak sebulan lalu. Sambil merayakan Hari Natal kedua, Alma menikmati langit indah Negeri Paman Sam. Tak hanya sendiri, Alma berlibur dengan keluarganya.

Saat berada di Amerika Serikat, mantan istri Taqy Malik itu sempat mengunggah kebersamaan dengan seorang cowok bule. Mereka terlihat mengenakan pakaian senada di Hari Natal. Lalu, bagaimana pendapat sang ayah, Sunan Kalijaga? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Rayakan Natal Kedua di Amerika, Salmafina Sunan Gandeng Cowok Bule

Pendapat Sunan Kalijaga soal cowok bule yang digandeng Salmafina

Saat ditemui awak media, pengacara kondang Sunan Kalijaga tidak tahu soal cowok bule yang dimaksud. Hanya saja, Sunan berniat memperkenalkan seorang pria yang cukup mapan kepada putri sulungnya, Salmafina. Sunan bersahabat dekat dengan satu keluarga di Amerika yang memiliki putra berprofesi sama dengan dirinya. 

“Engga tahu (Alma akan nikah sama orang bule). Dari kemarin sebenarnya saya bawa dia itu dibilang ngejodohin sih bukan ngejodohin, cuma memperkenalkan kebetulan di Amerika saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak, anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun juga dia punya bisnis di bidang hukum,” kata Sunan Kalijaga dilansir dari video Suara.com yang diunggah pada Selasa, 21 Januari 2020.

Topik Terkait