img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Al Ghazali tengah disibukkan dengan promo film terbarunya berjudul Dignitate. Beradu akting dengan Caitlin Halderman, film yang diproduksi oleh MD Pictures ini ditunggu para penggemar. Mereka penasaran dengan akting Al dan Caitlin dalam sebuah film remaja romantis.

Film yang diangkat dari Wattpad berjudul Dignitate: Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Cinta itu telah menggelar press screening di Epicentrum XXI, Senin, 20 Januari 2020. Acara tersebut dihadiri oleh para pemeran dan rekan-rekannya. Dalam kesempatan tersebut, Al dan Caitlin membocorkan proses syuting mereka soal adegan romantis dan “berani”. Tak lupa juga sang kekasih, Alyssa Daguise datang mendampingi Al. Ternyata hubungan Al dan Alyssa sudah membicarakan pernikahan lho.

Baca Juga: Usai Drama Cewek Matre, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kembali Mesra

Al Ghazali dan Caitlin beradegan “berani”

Sumber: VIVA.co.id 

Sebagai pemeran utama dari film Dignitate, Al dan Caitlin berusaha keras agar penggemar puas dengan hasilnya. Mereka dengan penuh semangat membuat proyek garapan Fajar Nugros ini dicintai para pecinta film. Al dan Caitlin pun saling berdiskusi agar setiap adegan mereka berdua berhasil memikat penonton. Saat ditanya apakah ada adegan berani, Al dan Caitlin sebisa mungkin untuk tampil maksimal dalam film yang akan tayang pada 23 Januari 2020. 

“Berani sih enggak ya,” ucap Caitlin. “Cuma mungkin karena kita baru banget kenal dan aku juga enggak pernah main film yang ada adegan begitunya, jadi kayak 'Cat, gimana nih?” tambah Al dilansir dari VIVA.co.id.

Topik Terkait