img_title
Foto : Instagram/@dhenafrizzy dan @lawalata13

IntipSeleb – Jonathan Frizzy kini hanya menjadi kenangan bagi Dhena Devanka. Apalagi saat perceraian keduanya diiringi dengan drama panjang.

Dhena pun menceritakan hal yang terakhir buatnya kesal dengan Ijonk, saat menjadi bintang tamu sebuah program televisi. Mario Lawalata yang saat itu juga menjadi tamu pun coba menggoda Dhena. Berikut artikel lengkapnya.

Berseteru dengan Ijonk

Instagram
Foto : Instagram

Pasca cerai dengan Jonathan Frizzy atau yang biasa disapa Ijonk, Dhena Devanka sempat memiliki kesepakatan dengan Ijonk untuk tidak terburu-buru mengenalkan kekasihnya kepada anak. Tapi Ijonk telah melakukan hal tersebut.

Kesal dengan perbuatan Ijonk, Dhena pun langsung menemui mantan suami. Lantaran sang anak telah menceritakan hal tersebut kepada ibundanya.

"Pertama aku duluan yang ngeblok (Ijonk). Terus yang kedua udah face to face, saya bilang 'jangan kenalin dulu ke anak-anak' karena anak-anak langsung info ke saya. Jadi setelah itu pertempuran, posting, karena udah kesel," kata Dhena, dalam sebuah program televisi, Kamis, 16 Juni 2022.

Topik Terkait