img_title
Foto : Instagram/ @petrusmahendra

IntipSeleb – Penyanyi, Petrus Mahendra atau yang lebih dikenal dengan Mahen mencoba untuk merambah dunia yang bukan kebiasaannya. Ia beradu akting dengan Jefri Nichol, Tiara Andini, dan Nuca dalam film My Sassy Girl. 

Ternyata selain berakting dalam film tersebut Mahen juga menjadi pengisi di soundtrack film My Sassy Girl. Bahkan, video Klip karya terbaru dari Mahen inipun secara resmi dirilis Falcon Music mulai hari ini, Kamis 16 Juni 2022. Seperti apa cerita Mahen terkait soundtrack film My Sassy Girl? Berikut artikelnya. 

Senang Dapat Kesempatan

Ist
Foto : Ist

Mahen mendapatkan kesempatan untuk bisa mengisi soundtrack film My Sassy Girl yang akan segera tayang sebentar lagi. Ia akan membawakan lagu 'Terbiasa Sendiri'. 

"Jujur senang banget dikasih kesempatan main film dengan cast lain yang luar biasa juga, bahkan ada Tiara dan Nuca, yang notabenenya penyanyi juga, dan aku dikasih kesempatan untuk mengisi soundtrack ini, benar-benar merasa feel blessed banget-benar-benar berarti banget. Karena, aku jadi punya pengalaman baru lagi, dan jujur aku senang banget sih," ujar Mahen kepada awak media, Kamis, 16 Juni 2022.

Dalam proses penggarapan single lagu ini, Mahen mengaku memiliki tantangan tersendiri. Sebab, pembuatan lagu ini memang tidaklah mudah. 

Topik Terkait