img_title
Foto : Instagram/allaboutfelisha

IntipSeleb – Ratu Felisha menjadi salah satu pemain di film Pengabdi Setan 2: Communion. Ia tak menyangka ternyata ia bisa bermain di film yang disutradarai oleh sutradara favoritnya, Joko Anwar.

Hal ini membuat Ratu Felisha terharu. Saking senangnya, ia pun mengaku sampai ingin mencucurkan air mata. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Saking Senang, Ratu Felisha Sampai Ingin Mencucurkan Air Mata

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Ratu Felisha mengatakan bahwa dirinya bahagia lantaran bisa masuk sebagai salah satu pemeran di film Pengabdi Setan 2: Communion. Hal ini diungkapkan oleh wanita kelahiran 16 Oktober 1982 tersebut di acara peluncuran trailer film Pengabdi Setan 2: Communion di Epicentrum XXI pada Kamis, 16 Juni 2022.

Saking bahagianya Ratu Felisha, ia pun mengatakan tak bisa banyak berbicara saat dimintai keterangan di sesi tersebut. Bahkan, ia pun merasa sampai ingin menangis. 

Bukan tanpa alasan ia berkata seperti itu. Ratu Felisha menjelaskan bahwa hal itu terjadi lantaran ia amat kagum dengan sang sutradara, Joko Anwar. Selain itu, ia juga mengaku bahwa film tersebut juga termasuk salah satu film favoritnya.

Topik Terkait