img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172/ lunamaya

IntipSeleb – Artis cantik Luna Maya baru-baru ini bertemu dengan Nikita Mirzani. Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat bertarung tinju dengan Dinar Candy dan berhasil memenangkan pertandingan.

Kali ini, Nikita Mirzani ternyata malah menantang Luna Maya untuk adu jotos dengannya. Respons Luna Maya pun tidak terduga. Lantas, bagaimana Luna Maya menanggapi tantangan tersebut? Simak cerita lengkapnya berikut ini.

Nikita Mirzani Tantang Luna Maya

Instagram/lunamaya
Foto : Instagram/lunamaya

Baru-baru ini Luna Maya membagikan momen kebersamaannya bersama Nikita Mirzani. Hal tersebut terlihat melalui postingannya yang diunggah di Instagram Story.  Pada awalnya Luna Maya memperlihatkan keakrabannya dengan Nikita Mirzani. Ia terlihat memberikan selamat kepada artis yang akrab disapa Niki itu.

“Niki... bentar, ini selamat ya kemarin menang tinju,” kata Luna Maya memberikan selamat dan apresiasinya sambil saling berpelukan, dilansir IntipSeleb dari akun @lunamaya pada Jumat, 17 Juni 2022.

“Makasih Kak Luna, terima kasih,” sahut ibu dari tiga orang anak itu dengan senyum lebar saat berterima kasih atas ucapan Luna Maya.

Topik Terkait