img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kevin Hillers memilih langkah tegas atas apa yang telah dirinya alami. Akun media sosialnya yakni Facebook di-hack oleh orang tak bertanggung jawab.

Didampingi oleh tim kuasa hukum, Kevin Hillers mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan illegal access pada Facebooknya. Lantas apa kira-kira kerugian yang dialami Kevin Hillers selama facebooknya di-hack? Simak selengkapnya di artikel berikut ini.

Kerugian Imateriil

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Kevin Hillers mengungkapkan handphonenya hilang di klinik kecantikan kawasan Mangga Besar. Setelah kejadian itulah disinyalir Facebook pribadinya di-hack.

Tidak terima Facebooknya diambil alih oleh pihak tak bertanggung jawab, Kevin Hillers memutuskan membuat laporan pada pihak kepolisian dengan mendatangi Polda Metro Jaya. Pihaknya mengaku mengalami kerugian atas kejadian illegal akses tersebut.

Sejauh ini bentuk kerugian yang telah dialami berupa imateriil. Meski begitu, laporan Kevin Hillers ini akan diselidiki lebih dalam lagi oleh polisi. Pihak Kevin Hillers belum membeberkan lebih jauh dari kerugian imateriil yang dimaksud.

Topik Terkait