img_title
Foto : Instagram/zulzivilia81

IntipSeleb – Musisi Tanah Air Zul Zivilia kembali mencuat ke publik. Tersandung kasus hingga dirinya di jebloskan ke dalam bui, lantaran penyalahgunaan narkoba.

Tahun 2019 lalu, Zul teciduk dan divonis hukuman 18 tahun penjara. Lantas seperti apa momen Zul Zivilia bernostalgia dilapas dengan membawakan lagu fenomenal? Yuk scroll artikel berikut ini.

Nyanyi dan Bermain Keyboard 

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah
 

Pemilik nama lengkap Zulkifli atau yang lebih dikenal Zul Zivilia, memang terkenal sebagai salah satu musisi Tanah Air yang memiliki karya karya bagus dan fenomenal. Namun sayangnya, setelah lama vakum dan tak terdengar kabar beritanya, tiba-tiba saja Zul Zivilia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Kembali manggung di Gunung Sindur, namun kali ini berbeda Zul manggung di dalam lapas dan menghibur warga lapas tempatnya ditahan. Zul terciduk sedang menggunakan barang haram tersebut. Salah satu karya Zul yang berhasil fenomenal yaitu lagu 'Aishiteru'.

Belum lama ini beredar video Zul tengah menghibur warga lapas dengan tampil di mini konsernya membawakan lagu Aishiteru dan bermain keyboard. Lagu yang pernah hits pada masanya itu, membuat para warganet bernostalgia hingga menyemangati vokalis dari band Zivilia itu.

Topik Terkait