img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Komedian Tanah Air Komeng terlihat hadir dan mengisi podcast somasi di Youtube Deddy Corbuzier. Komeng membahas nasi yang tengah viral, sekaligus memberikan sindiran terhadap beberapa oknum. 

Dinilai banyak sekali jenis nasi yang menyimpang, ia secara blak-blakan membongkar hal tersebut. Penasaran seperti apa kisahnya? Scroll artikel berikut ini.

Komeng Bahas Nasi Viral 

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier
 

Pemilik nama lengkap Alfiansyah Bustami atau yang dikenal sebagai Komeng, kembali membuat publik geger. Pasalnya komedian 51 tahun tersebut baru saja mengisi program 'Di Somasi' di YouTube Deddy Corbuzier.

Kehadiran Komeng di YouTube Deddy tersebut, terlihat membahas soal nasi yang sedang viral dan memberikan banyak sindiran keras terhadap beberapa oknum pemerintah yang menyimpang. Menurutnya, nasi memiliki banyak jenis. Jenis-jenis nasi tersebut kini sudah menjadi alat kampanye bagi beberapa partai politik yang ingin mencalonkan diri di Jakarta.

"Orang Indonesia begitu, apa aja makan pakai nasi. Mie rebus pakai nasi. Makan kentang pakai nasi. Kalau belum makan nasi itu dibilang belum makan," ujar Komeng dilansir IntipSeleb Minggu, 19 Juni 2022.

"Jadi nasi itu segala-segalanya. Sampai nasi itu menjadi olahan. Dan pertemuan politik pakai nasi. Ada itu partai untuk mendekati capresnya, dia mengundang dengan makan-makan nasi kebuli," sambung Komeng.

"Satu lagi di daerah Menteng, mengundang juga dengan nasi goreng. Jadi semua nasi sudah menjadi olahan," ujar Komeng. 

Komeng Sindir Oknum 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber
 

Tak hanya membahas soal nasi yang sedang viral, Komeng juga sedikit menyenggol beberapa oknum yang dianggapnya menyeleweng dalam menjalankan tugas.

Diibaratkan sebagai jenis pemakan tumbuhan dan daging, beberapa oknum memiliki nama sindiran masing-masing. Menurut Komeng, beberapa orang yang terlibat dalam penyelewengan tersebut, kerap terjadi di Tanah Air tercinta ini.

"Makan tumbuh-tumbuhan herbivora, kalo yang makan daging karnivora, kalo yang makan aja rakuspora," ujar Komeng.

"Pernah liat gak, ada orang makan aspal, orang makan minyak goreng, apa aja dimakan itu namanya rakuspora. Ada yang gak makan tapi diem-diem ngambil uangnya aja itu pora-pora," tutup Komeng. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait