img_title
Foto : YouTube/Dapur Bincang Online

IntipSeleb – Nikita Mirzani sempat singgung Ridho Illahi tak punya pekerjaan alias pengangguran, saat jalani podcast bersama Dinar Candy. Mananggapi hal tersebut Ridho mengaku sempat kesal dengan Nikmir.

Tapi ia juga tak mau ambil pusing. Malah sindiran tersebut dijadikan motivasi untuk terus berkarier. Berikut artikel lengkapnya.

Disebut Pengangguran

Instagram/@dinar_candy
Foto : Instagram/@dinar_candy

Ridho Illahi sempat disinggung Nikita Mirzani sebagai seorang pengangguran. Sebab dirinya dituding tidak bisa memberikan barang mewah kepada Dinar Candy saat masih pacaran. 

Tapi ia jelaskan bahwa dirinya bukan tipe artis yang mau memamerkan aktivitas di dunia hiburan. Malah Ridho mempertanyakan balik pekerjaan jelas Nikita.

"Ada yang ngomongin aku pengangguran, intinya nggak percaya atau nggak sanggup memberikan Dinar berlian. Aku (cuma bisa bilang) salam pengangguran, aku pengguguran tapi banyak acara ini contohnya (jadi brand ambasador). Abis ini aku ada pemotretan lagi jadi yaudah biarkan aja, aku juga bingung dibilang pengangguran emang yang ngomong banyak kerjaan? Brand ambasador-nya berapa, kalau aku dua kalau dia lebih dari itu boleh ngomong," ucap Ridho, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Juni 2022.

Topik Terkait