img_title
Foto : Instagram/sandradewi88

IntipSeleb – Pesinetron dan pembawa acara Sandra Dewi curahkan soal fungsinya sebagai model yang telah berubah. Di mana ia biasanya tampil untuk iklan tertentu kini menjadi yang baru.

Lantas apakah perubahan tersebut? Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Tak Lagi Muda, Fungsi Model Sandra Dewi Berubah

Instagram/sandradewi88
Foto : Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang kerap mencuri perhatian warganet. Pasalnya perempuan bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri yang lahir di Pangkal Pinang ini memiliki paras cantik dan kepribadian yang jarang membuatnya masuk dalam jajaran artis kontroversi.

Mengawali karirnya di dunia hiburan, Sandra Dewi kala itu terpilih sebagai runner up Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan pada tahun 2006. Sejak itu ia ditawari casting hingga terpilih sebagai salah satu pemain film Quickie Express bersama aktor kenamaan Tora Sudiro.

Saat usianya 24 tahun, kakak dari Kartika Dewi dan Raymond Gunawan ini berperan dalam sinetron Cinta Indah musim pertama sebagai Indah. Lewat sinetron inilah, nama Sandra Dewi semakin melejit. Ia bahkan dinobatkan sebagai Pendatang Baru Terfavorit versi Indonesian Movie Award (IMA) 2008. 

Bakatnya dalam dunia model pun menjadikan ia sebagai artis yang dapat melakukan apa saja. Memiliki citra sebagai usia muda kala itu, Sandra Dewi kerap menjadi bintang iklan untuk kecantikan anak-anak muda. Namun rupanya seiring waktu berjalan, fungsi Sandra Dewi sebagai kecantikan anak muda berubah menjadi anti aging.

Topik Terkait