img_title
Foto : Instagram/tyasmirasih

IntipSeleb – Sempat diterpa isu selingkuh dengan lawan mainnya, Tyas Mirasih kini secara blak-blakan mengakui jika dirinya memang berpacaran dengan Tengku Tezi. Keduanya sama-sama bercerai dari pasangan sebelumnya, kemesraan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi semakin dipamerkan ke publik. 

Tak menampik adanya hubungan di antara mereka, kasih pun turut meminta doa restu untuk hubungannya dengan Tengku Tezi. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Tyas Mirasih Ngaku Pacaran 

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah
 

Pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah, Cinere secara blak-blakan mengakui hubungannya dengan lawan mainnya Tengku Tezi usai dikabarkan berselingkuh. Keduanya memang terlihat sama-sama sering pamer kemesraan dalam postingan Instagram masing-masing. 

Tempat menghindar saat ditanya adanya hubungan spesial di antara keduanya, Tyas Mirasih meminta doa restu untuk kisah asmaranya dengan Tengku Tezi. Menemukan sosok pria yang satu frekuensi, Tyas semakin terlihat bahagia dan apa adanya.

Dalam sebuah postingan akun gosip @lambe_turah, Tyas mengaku kepada media jika dirinya memang telah nyaman dan semakin bahagia saat bersama Tengku Tezi.

Topik Terkait