img_title
Foto : Instagram/berbagaisumber

IntipSeleb – Saat ini pun dangdut koplo menjadi ikon musik Indonesia yang sangat menjadi trending musik tanah air. Berkat musik tersebut banyak sekali penyanyi yang populer bermunculan.

Lagu koplo TikTok berhasil mencuri perhatian banyak orang lantaran musiknya yang khas. Tidak kalah populer dari lagu kekinian, kehadiran musik dangdut semakin meramaikan aplikasi tersebut. Mau tahu apa saja lagu dangdut koplo yang trending di TikTok? Yuk simak artikel berikut ini?

1. Merindukanmu- Dash Uchiha

Lagu pertama ada, Merindukanmu yang juga menjadi lagu TikTok koplo populer. Lirik lagu ini menggambarkan tentang kerinduan terhadap seseorang yang dicintainya.

Lagu Merindukanmu telah menghiasi berbagai konten dalam aplikasi TikTok, dan kerap muncul di FYP. Biasanya, lagu ini digunakan untuk konten-konten galau, atau juga kekecewaan terhadap pasangan.

2. Kopi Dangdut-Vita Alvia

Lagu dangdut ini sudah dikenal luas sebelum hadirnya TikTok, namun pembuat konten yang mengelaborasikan musik dengan tarian dan goyangan khas kembali melambungkan Kopi Dangdut. Lagu ini dipopulerkan oleh Fahmi Shahab dan diciptakan Andi Hardi belasan tahun lalu ini bahkan berhasil menyabet penghargaan Viral Song of the Year 2020.

3. Bila Dia Menyukaiku- DJ Lokal

Judul lagu Bila Dia Menyukaiku yang pastinya bikin banyak orang terngiang-ngiang, nih sama lagu satu ini. Selain musiknya yang asyik, lirik dalam lagu ini juga bagus.

Bila Dia Menyukaiku merupakan lagu koplo paling populer sampai saat ini. Pernah di-remix oleh Ghea Youbi, lagu satu ini bikin kamu pengin goyang ketika mendengarnya.

4. Ting Ting DJ Remix- Ayu Ting Ting

Lagu jadul milik pedangdut Ayu Ting Ting ini kembali jadi sorotan setelah sebelumnya tak dikenal khalayak ramai.
Banyak digunakan pengguna TikTok diikuti goyangan asyik, Ting Ting menjadi begitu terkenal.

Meski sudah sangat easy listening. Lagu dangdut tersebut dijadikan lebih menggoda dengan unsur DJ remix.

5. Lagi Syantik- Siti Badriah

Terakhir ada, lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah ini benar-benar booming. Rilis di tahun 2018, lagu tersebut masuk sebagai chart billboard.

Bagi kamu yang memiliki bakat untuk menyanyi lagu koplo dan ingin menjadi terkenal, segera ikuti dan menangkan kompetisi koplo nomer 1 di Indonesia, yakni Koplo Supestar.

Lihat informasi lengkapnya di sini 

Berita Terkait
Topik Terkait