img_title
Foto : Instagram/berbagaisumber

IntipSeleb – Saat ini pun dangdut koplo menjadi ikon musik Indonesia yang sangat menjadi trending musik tanah air. Berkat musik tersebut banyak sekali penyanyi yang populer bermunculan.

Lagu koplo TikTok berhasil mencuri perhatian banyak orang lantaran musiknya yang khas. Tidak kalah populer dari lagu kekinian, kehadiran musik dangdut semakin meramaikan aplikasi tersebut. Mau tahu apa saja lagu dangdut koplo yang trending di TikTok? Yuk simak artikel berikut ini?

1. Merindukanmu- Dash Uchiha

Lagu pertama ada, Merindukanmu yang juga menjadi lagu TikTok koplo populer. Lirik lagu ini menggambarkan tentang kerinduan terhadap seseorang yang dicintainya.

Lagu Merindukanmu telah menghiasi berbagai konten dalam aplikasi TikTok, dan kerap muncul di FYP. Biasanya, lagu ini digunakan untuk konten-konten galau, atau juga kekecewaan terhadap pasangan.

2. Kopi Dangdut-Vita Alvia

Lagu dangdut ini sudah dikenal luas sebelum hadirnya TikTok, namun pembuat konten yang mengelaborasikan musik dengan tarian dan goyangan khas kembali melambungkan Kopi Dangdut. Lagu ini dipopulerkan oleh Fahmi Shahab dan diciptakan Andi Hardi belasan tahun lalu ini bahkan berhasil menyabet penghargaan Viral Song of the Year 2020.

Topik Terkait