img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Sosok Dokter Siska Khair akhir-akhir ini menjadi sorotan. Selain saling lapor dengan mantan kekasihnya Kevin Hillers, pemilik nama lengkap Siska Khairunnisa tersebut ternyata merupakan dokter selebritis.

Bukan cuma dapat julukan tersebut, Dokter Siska ternyata dikenal artis-artis Bollywood. Lantas, siapakah sosoknya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Dokter Kecantikan

Istimewa
Foto : Istimewa

Dokter Siska Khair merupakan dokter kecantikan yang namanya telah diperhitungkan. Hebatnya, Siska terpilih sebagai salah satu Asia’s Top Trending Aesthetic Doctor versi About Insider. Hal ini menunjukkan kepiawaiannya dalam kesehatan tidak diragukan lagi.

Diketahui, dokter Siska memperdalam pendidikannya di Post Graduate Diploma in Clinical Cosmetology (PGCC) di Universitas Greifswald, Jerman.

Bukan hanya itu, Dokter Siska membuka praktik kecantikan di dalam dan di luar negeri, seperti Maldives dan India. Alhasil, perempuan kelahiran Tasikmalaya, 26 Juli 1989 tersebut memiliki pasien dari kalangan selebritis Bollywood, seperti Kareena Kapoor. Momen Siska bersama Kareena sempat diunggahnya di Instagram pribadinya.

Topik Terkait