img_title
Foto : Instagram/@kevin_hillers_

IntipSeleb Lokal – Perseteruan antara mantan kekasih, Kevin Hillers dan Siska Khair terus berlanjut hingga kini. Usai mereka berdua saling lapor satu sama lain, kali ini tudingan kembali datang dari pihak Siska.

Kali ini, Siska mengaku bahwa akun Instagram pribadi miliknya tak bisa diakses hingga kini. Atas hal kurang sedap yang dialaminya ini, Siska menuding Kevin sebagai pelakunya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kevin Hillers Diduga Biang Keladi Hilangnya Instagram Siska Khair

YouTube/Beepdo
Foto : YouTube/Beepdo

Dokter kecantikan, Siska Khair mengaku bahwa dirinya mendapatkan hujatan dari sejumlah netizen. Selain itu, ia juga mendapatkan beberapa fitnah.

"Saya juga dapat cyber bullying. Di sini, saya juga adalah korban cyber bullying, body shaming, fitnah," ungkap Siska Khair kepada awak media usai jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Siska juga menyalahkan Kevin atas akun Instagram dirinya yang tak bisa diakses hingga kini. Siska menduga bahwa Kevin mempengaruhi penggemarnya untuk menyerang akun Instagram miliknya. Ia pun turut menyetel sebuah video singkat yang memperkuat asumsinya.

Topik Terkait