img_title
Foto : Instagram/ @motogp

IntipSeleb – Mbak Rara memperlihatkan makam sang ayah yang memiliki bentuk salib. Dalam unggahannya, pemilik nama asli Rara Istiati Wulandari itu bahkan mengutip ayat Alkitab.

Sebelumnya, Mbak Rara sempat protes karena biodata agamanya dituliskan agama Islam. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk intip terus artikelnya di bawah ini!

Unggah Makam Berbentuk Salib

Instagram/rara_cahayatarotindigo
Foto : Instagram/rara_cahayatarotindigo

Mbak Rara tiba-tiba mengunggah sebuah makam yang memiliki bentuk salib. Bahkan, Rara Pawang Hujan juga mengutip ayat Alkitab dalam unggahannya tersebut.

“Ayat suci Alkitab Roma 14:8. "Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan,” tulis Mbak Rara di Instagram @rara_cahayatarotindigo, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 21 Juni 2022.

Usut punya usut, makam tersebut adalah makam ayah dari Mbak Rara. Kemudian, ia menjelaskan kutipan ayat Alkitab tersebut merupakan pedoman ayahnya selama hidup. Lalu, Rara mengaku memiliki banyak anggota keluarga yang menganut agama yang beragam.

Topik Terkait