img_title
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

IntipSeleb LokalMbak Rara, pawang hujan pada perhelatan MotoGP 2021 lalu membuat geger warganet. Dia menyebut Tuhan sebagai bokap nyokap, atau ibu bapak dengan bahasa gaulnya.

Tiap pagi sebelum beraktifitas dia berdoa kepada Tuhan dengan menyebutnya bokap nyokap, lalu meminta agar cuaca cerah dan tidak diturunkan hujan di daerah yang dia tuju. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Rara Pawang Hujan

Instagram/rara_cahayatarotindigo
Foto : Instagram/rara_cahayatarotindigo

Mba Rara, Pawang Hujan memang selalu mengundang kontroversi setiap kata-kata dan perilakunya. Setelah mendapat kontroversi saat menjadi pawang hujan di MotoGP 2021 dan gagal.

Hujan tetap turun walau sudah dijampi-jampi olehnya di tengah circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Akhir-akhir ini juga Mba Rara membuat geger warganet lantaran mensomasi Pesulap Merah, lantaran menyebutnya sedang Stand Up Comedy saat melakukan aksi di circuit MotoGP.

Sayangnya somasi itu tidak digubris oleh pesulap merah dan hanya direspon datar oleh pemilik nama Marcel Radhival tersebut. Dia pun menganggap tak pernah menyebut nama Mba Rara.

Topik Terkait