img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Nathalie Holscher kini menjadi perbincangan usai isu antara ia dan putri sambungnya, Putri Delina yang merupakan anak perempuan dari komedian Sule.

Keduanya dianggap bersitegang sehingga banyak yang memberikan dukungan kepada Nathalie, termasuk keluarganya sendiri, Astrid Kuya menyemangati keponakannya tersebut. Lantas seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Memanasnya Hubungan Nathalie dan Putri Delina

Instagram/nathaliehbolscher
Foto : Instagram/nathaliehbolscher

Nathalie Holscher merupakan salah satu artis cantik yang resmi dinikahi oleh pelawak Sule pada 11 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. 

Pernikahan tersebut memang sudah direncanakan setelah Sule melamar Nathalie. Momen bahagia keduanya tampak terpancar saat Sule mengucap ijab kabul hingga akhirnya sah menjadi suami Nathalie Holscher. Selang beberapa bulan, Nathalie pun dikabarkan hamil.

Hingga pada 12 Desember 2021 kemarin, Nathalie pun melahirkan putra pertamanya dengan Sule. Sedangkan ini kelahiran putranya yang kelima. Sebelumnya, Sule telah memiliki 4 orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Topik Terkait