img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Nathalie Holscher kini menjadi perbincangan usai isu antara ia dan putri sambungnya, Putri Delina yang merupakan anak perempuan dari komedian Sule.

Keduanya dianggap bersitegang sehingga banyak yang memberikan dukungan kepada Nathalie, termasuk keluarganya sendiri, Astrid Kuya menyemangati keponakannya tersebut. Lantas seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Memanasnya Hubungan Nathalie dan Putri Delina

Instagram/nathaliehbolscher
Foto : Instagram/nathaliehbolscher

Nathalie Holscher merupakan salah satu artis cantik yang resmi dinikahi oleh pelawak Sule pada 11 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. 

Pernikahan tersebut memang sudah direncanakan setelah Sule melamar Nathalie. Momen bahagia keduanya tampak terpancar saat Sule mengucap ijab kabul hingga akhirnya sah menjadi suami Nathalie Holscher. Selang beberapa bulan, Nathalie pun dikabarkan hamil.

Hingga pada 12 Desember 2021 kemarin, Nathalie pun melahirkan putra pertamanya dengan Sule. Sedangkan ini kelahiran putranya yang kelima. Sebelumnya, Sule telah memiliki 4 orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Di mana usai menikah dengan Sule, Nathalie juga mengurusi putra dan putri Sule. Bahkan anak-anak Sule pun terlihat akrab dengan ibu tirinya tersebut bahkan kompak.

Namun sayangnya beberapa waktu belakangan ini, rupanya hubungan Nathalie dan putri kedua Sule yang bernama Putri Delina memanas.

Pasalnya, Putri Delina mengaku tertekan selama ini dan sakit hati akan sikap Nathalie. Namun warganet rupanya melihat dari sisi Nathalie bahwa juga berat baginya sebagai ibu tiri dan ia pun memberikan responsnya terhadap putri sambungnya itu.

Dukungan Mengalir Pada Nathalie

Instagram/putridelinaa
Foto : Instagram/putridelinaa

Sontak usai ramainya soal ketegangan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher, banyak warganet yang mendukung Nathalie. Tak hanya itu, Nathalie yang merupakan keponakan dari Astrid Kuya pun mendapatkan dukungan dari tantenya tersebut akan permasalahan yang menimpanya ini.

ponakan ku yg cantik dan soleha ingat kamu wanita KUAT , dr SMA sdh kerja sdr , dr kecil sdh di terpa banyak masalah...tapi km tetap berdiri TEGAK ingat kamu wanita kuat sayangku," tulis Astrid Kuya memberikan semangat kepada Nathalie.

Meski awalnya hubungan Astrid Kuya dan Nathalie sempat diisukan juga tegang saat tak diundang ke pernikahannya, kini keduanya saling menguatkan. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait