img_title
Foto : Instagram/@tyasmirasih

IntipSeleb – Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini sudah buka-bukaan tentang hubungan yakni berpacaran. Diketahui publik keduanya sempat diisukan berselingkuh karena terlihat dekat padahal masih sama-sama terikat dalam pernikahan.

Kendati begitu, setelah resmi menyandang status janda dan duda, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi lebih leluasa menunjukkan kemesraan. Ingin mengetahui kemesraan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Disebut Sebagai Pasangan Kocak

Instagram/@tyasmirasih
Foto : Instagram/@tyasmirasih

Tyas Mirasih diketahui sebelumnya sempat menikah dengan pria bernama Raiden Soedjono. Keduanya menikah selama kurang lebih 4 tahun lamanya. Sayangnya, pada 2021 silam keduanya resmi bercerai.

Sempat tersiar kabar kurang mengenakkan tentang Tyas Mirasih. Wanita cantik itu diduga berselingkuh dengan Tengku Tezi. Namun, nampaknya wanita kelahiran Jakarta itu memilih tak meladeni isu-isu miring di luar sana.

Setelah resmi bercerai, Tyas Mirasih kerap memperlihatkan kebersamaannya dengan Tengku Tezi. Kini bahkan keduanya sudah terang-terangan mengaku sebagai pasangan kekasih.

Topik Terkait