img_title
Foto : Instagram/@tiara_marleen1/@m.firdausoiwobo_sh

IntipSeleb – Tiara Marleen resmi berstatus tersangka atas kasus pencemaran nama baik kepada Alm. Vanessa Angel. Dirinya dilaporkan oleh Hj. Faisal di Polres Metro Depok.

Kini Kuasa Hukum Tiara Marleen, Firdaus Oiwobo justru memilih untuk mundur. Lantas apa yang membuat Firdaus Oiwobo mengundurkan diri jadi Kuasa Hukum Tiara Marleen? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Susah Dinasehati

Instagram/@bundsthetic
Foto : Instagram/@bundsthetic

Tiara Marleen mau tak mau harus menerima konsekuensi atas perbuatannya sendiri. Sudah ditetapkan sebagai tersangka, dirinya tidak ditahan tetapi dikenakan wajib lapor 2 kali dalam seminggu ke Polres Metro Depok.

Masih dihadapkan dengan permasalahan, lagi-lagi terdapat kabar mengejutkan dari Tiara Marleen. Kali ini datang dari kuasa hukumnya yakni Firdaus Oiwobo yang memilih untuk mengundurkan diri.

Bukan tanpa alasan, Firdaus Oiwobo menilai Tiara Marleen susah dinasehati. Tak heran membuat pria itu jengah selaku kuasa hukum hingga akhirnya lebih memilih untuk mundur.

Tersebar potongan video yang dishare ulang oleh Instagram @bundsthetic, mengungkapkan Firdaus Oiwobo telah memutuskan mundur sebagai Kuasa Hukum Tiara Marleen. Pria itu juga blak-blakan mengungkapkan alasan tindakannya itu.

"Tingkah laku Tiara Marleen yang sudah dinasehati. Kan saya sudah bilang, perkara pertama ini bisa saya bantu, tapi kalau kamu ada delik lain, saya bingung, kerjaan saya jadi banyak," ungkap Firdaus Oiwobo dilansir IntipSeleb dari Instagram @bunsthetic.

Firdaus Oiwobo juga mengungkapkan kelakuan Tiara Marleen yang dianggap susah dinasehati membuat dirinya kewalahan. Dirinya mengeluh, pekerjaannya demi membela penyanyi dangdut yang sudah berstatus sebagai tersangka itu jadi banyak.

Ngaku Ganteng dan Jenius

Instagram/@bundsthetic
Foto : Instagram/@bundsthetic

Terlebih Firdaus Oiwobo mengaku dirinya sebagai pengacara yang sedang banyak dicari. Lucunya secara blak-blakan pria itu mengaku dirinya 'ganteng & jenius'.

"Tau sendiri kan saya lagi laris-larisnya, pengacara banyak yang nyari saya ya kan. Pak Firdaus orangnya gimana, ganteng dan jenius, kan gitu" pungkas Firdaus Oiwobo.

Sontak saja kepercayaan dirinya itu menuai beragam reaksi dari warganet. Kebanyakan dari mereka menganggap Firdaus Oiwobo tergolong seseorang yang lawak.

"Terima kasih om sudah menghibur, saya ngakak terbahak-bahak," komentar warganet.

"Ngakak ya bun," timpal yang lain.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait